Sabtu, 08 Juli 2017

Sinopsis Film Terbaru 2017 Spider-Man: Homecoming, Baca Sebelum Menontonnya!!

Sinopsis Film Terbaru 2017 Spider-Man: Homecoming, Baca Sebelum Menontonnya!! - Hallo sahabat SALSABIN informasi yang kamu lihat saat ini adalah tentang Sinopsis Film Terbaru 2017 Spider-Man: Homecoming, Baca Sebelum Menontonnya!!. Perlu diketahui bahwa Salsabin memberikan informasi ini dengan harapan berguna bagi kamu yang membutuhkannya. Semoga info yang berada pada kategori 2017, Featured, Film, Sinopsis, Spiderman, Terbaru, Viral, ini dapat menambah wawasan kamu. Akhir kata dari kami, selamat membaca.

Baca juga


Sinopsis Spider-Man "Homecoming": Pasca menjadi anggota tim Iron Man di Captain America Civil War (2016), Peter Parker (Matt Holland) pulang ke Queens, New York, dan tinggal bersama Bibi May (Marisa Tomei).

Ia pun kembali menjalani rutinitasnya sebagai pelajar di sekolah atas perintah Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang menjadi mentornya. Sang Spider-Man diminta untuk fokus belajar sembari menjadi jagoan super yang bermanfaat bagi lingkungannya.

Film Terbaru 2017 Spieder-Man: Homecoming

Peter awalnya menuruti semua perintah Tony. Namun, tak bisa dipungkiri jika batinnya berkecamuk. Pasalnya, ia merasa bisa melakukan hal yang lebih besar ketimbang sekedar menangkap penjahat kecil atau menolong orang menemukan alamat.

Hanya saja, sang Iron Man berkeyakinan kalau Spidey yang masih remaja belum siap dan perlu terus belajar agar lebih bertanggung jawab sebagai jagoan super.

Hingga suatu ketika muncul para penjahat dengan senjata super canggih nan berbahaya meneror kota New York. Peter merasa mampu dan berkewajiban menghentikan aksi kelompok yang dipimpim oleh Adrian Toomes/Vulture (Michael Keaton) itu. Di sisi lain, Tony masing menganggap kalau itu belum harus menjadi urusan Spidey. Namun, sang Spider-Man tetap bersikeras sampai akhirnya melakukan hal yang ceroboh.

Di film terbaru ini, Peter Parker adalah tipe remaja zaman sekarang pada umumnya; labil, galau dan ceroboh. Sosok jagoan super yang memang masih butuh arahan serta bimbingan. Kalaupun ada kesamaan dengan versi Maguire dan Garfield, itu lebih kepada karakternya yang lucu serta banyak bicara.

Adanya Tony Stark/Iron Man juga menjadi daya tarik tersendiri untuk film ini. Ia tidak hanya tampil nyeleneh seperti biasanya, tetapi juga emosional.Ya, punggawa Avengers itu punya alasan personal mengapa bersedia mementori Peter.

Kostum yang dibuatnya untuk Spidey pun sukses membuat perbedaan serta peningkatan. Sekarang, Spider-Man tak hanya mengandalkan jaring, tapi juga sayap, komputer pintar seperti Jarvis dan masih banyak lagi.

Spider-Man "Homecoming" pun banyak menyuguhkan adegan action yang bukan hanya seru, tetapi juga menyenangkan. Di titik ini, Anda akan melihat aksi-aksi Spidey memakai kostum baru beserta berbagai kemampuan yang ada di dalamnya. Terlebih semuanya dibalut dengan teknologi CGI yang dijamin bakal memanjakan mata. Untuk itu, menyaksikannya di layar IMAX amatlah dianjurkan.

Sumber: Rakyatku


Demikianlah tentang Sinopsis Film Terbaru 2017 Spider-Man: Homecoming, Baca Sebelum Menontonnya!!

Diharapkan informasi ini bisa berguna untuk kamu dan sampai jumpa pada informasi terupdate Salsabin berikutnya. Salam.

"Kamu telah membaca Sinopsis Film Terbaru 2017 Spider-Man: Homecoming, Baca Sebelum Menontonnya!! dengan alamat link: https://salsabin.blogspot.com/2017/07/sinopsis-film-terbaru-2017-spider-man-homecoming.html. Jika bermanfaat, silahkan di share ke sahabat-sahabat kamu. Ingatlah, 1 share adalah 1 kebaikan, jadi bagikanlah."

This post have 0 komentar

Terimakasih atas komentar positif yang anda berikan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post