Sabtu, 24 Juni 2017

1 Orang Luka Parah Akibat Runtuhnya Bandara Haluoleo Kendari

1 Orang Luka Parah Akibat Runtuhnya Bandara Haluoleo Kendari - Hallo sahabat SALSABIN informasi yang kamu lihat saat ini adalah tentang 1 Orang Luka Parah Akibat Runtuhnya Bandara Haluoleo Kendari. Perlu diketahui bahwa Salsabin memberikan informasi ini dengan harapan berguna bagi kamu yang membutuhkannya. Semoga info yang berada pada kategori Bandara, Berita Daerah, Haluoleo, Kendari, Runtuh, Sulawesi, ini dapat menambah wawasan kamu. Akhir kata dari kami, selamat membaca.

Baca juga


Kendari, Sultra – Lantai dua gedung Bandar Udara (Bandara) Haluoleo Kendari runtuh dan menimpa satu orang warga bernama Syawal (48) sekira 10.00 Wita, Sabtu 24 Juni 2017. Humas Badan Search and Rescue (SAR) Kendari Wahyudi mengatakan, retuntuhan gedung menimpa satu orang warga yang kebetulan sedang bekerja di Bandara Haluoleo Kendari. Akibatnya, pekerja yang diketahui warga Desa Lambuya Kabupaten Konawe Selatan itu mengalami luka parah.


1 Orang Luka Parah Akibat Runtuhnya Bandara Haluoleo Kendari


“Peristiwa terjadi sekira pukul 10.00 Wita,” ungkap Wahyudi. Mendapatkan informasi tersebut, tim SAR langsung diserahkan untuk melakukan evakuasi penyelamatan. Beruntung, pada saat dievakuasi, korban hanya luka parah.

“Saat dilakukan evakuasi posisi korban saat itu dalam keadaan tertimbun reruntuhan bangunan,” paparnya. Wahyudi menyebut, akibat dari insiden itu korban mengalami cidera spinal tulang belakang dan luka robek pada bagian kepala.

“Kondisi awal kami temukan, korban mengalami cidera spinal tulang belakang, luka robek pada kepala dan dicurigai patah bahu sebelah kiri,” jelasnya. Setelah dievakuasi, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bahteramas Kendari untuk dilakukan perawatan medis.

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari pihak Bandara Haluoleo Kendari mengenai insiden tersebut.

Sumber : (InilahSultraCom)

Demikianlah tentang 1 Orang Luka Parah Akibat Runtuhnya Bandara Haluoleo Kendari

Diharapkan informasi ini bisa berguna untuk kamu dan sampai jumpa pada informasi terupdate Salsabin berikutnya. Salam.

"Kamu telah membaca 1 Orang Luka Parah Akibat Runtuhnya Bandara Haluoleo Kendari dengan alamat link: https://salsabin.blogspot.com/2017/06/1-orang-luka-parah-akibat-bandara-haluoleo-kendari-runtuh.html. Jika bermanfaat, silahkan di share ke sahabat-sahabat kamu. Ingatlah, 1 share adalah 1 kebaikan, jadi bagikanlah."

This post have 0 komentar

Terimakasih atas komentar positif yang anda berikan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post