Rabu, 26 Juli 2017

Inilah 4 iPhone Termahal di Dunia, Harganya Bikin Geleng Kepala

Inilah 4 iPhone Termahal di Dunia, Harganya Bikin Geleng Kepala - Hallo sahabat SALSABIN informasi yang kamu lihat saat ini adalah tentang Inilah 4 iPhone Termahal di Dunia, Harganya Bikin Geleng Kepala. Perlu diketahui bahwa Salsabin memberikan informasi ini dengan harapan berguna bagi kamu yang membutuhkannya. Semoga info yang berada pada kategori Gadget, Handphone, HP, iPhone, iPhone Termahal, Smartphone, ini dapat menambah wawasan kamu. Akhir kata dari kami, selamat membaca.

Baca juga


Membeli smartphone premium saja belum tentu bisa dilakukan oleh semua orang. Apalagi membeli salah satu dari beberapa ponsel termahal di dunia ini. Ada yang mengatakan, semakin banyak fitur menarik dari sebuah ponsel, maka harganya semakin mahal. Smartphone harga miliaran rupiah mungkin tidak masuk akal jika dilihat fungsinya sebagai alat komunikasi, namun jika itu menjadi trend gaya hidup, hal itu bisa saja terjadi. Seperti 4 smartphone besutan Apple dibawah ini.

4. iPhone Princess Plus

Apple memang sering membuat sebuah ponsel yang memiliki karakteristik sendiri. Termasuk kehadiran iPhone Princess Plus ini. Seperti namanya, ponsel ini khusus bagi seorang wanita yang begitu menginginkan kehidupan seorang putri raja. Dari spesifikasinya, ponsel cantik ini tidak berbeda jauh dengan seri iPhone lainnya. Yang membuatnya masuk jajaran ponsel termahal di dunia adalah adanya 180 berlian dengan kualitas khusus. Jika ingin mendapatkan seri iPhone khusus ini, Anda harus meroggoh dana sebanyak 176.400 US Dollar (Rp2,3 miliar).

Iphone Termahal di Dunia

3. iPhone 3G Button

Ponsel termahal di dunia datang dari seri iPhone karya Apple yaitu 3G Button. Harganya 1,5 juta US Dollar (Rp19,5 miliar). Pada Home Buttonnya terdapat berlian 6,6 karat. Lalu dikeliling oleh emas murni 18 karat. Ponsel ini dicanang-canang sebagai ponsel dengan model paling indah. Ada dua buah warna yang ditawarkan. Pertama putih dan kedua rose gold.

Iphone Termahal di Dunia

2. iPhone 5 Black Diamond

Selain iPhone Princess Plus dan iPhone 3G Button, karya iPhone lainnya yang masuk jajaran ponsel termahal di dunia adalah iPhone 5 Black Diamond. Ponsel ini menempati urutan kedua ponsel termahal di dunia dengan harga jual 15,3 juta US Dollar (Rp198,9 miliar). Dengan design elegan berwarna hitam, ponsel ini akan membuat berlian, emas, dan batu mahal lainnya yang ada disisi ponsel berkilauan.

Iphone Termahal di Dunia

1. Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6

Dan ponsel Iphone termahal di dunia adalah Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6. Harganya empat kali lipat dari iPhone 5 Black Diamond. Harganya sekitar 95,5 juta US Dollar (Rp1,2 triliun). Ada dua warna yang ditawarkan Apple kepada pengguna. Pertama biru dan kedua adalah pink. Namun warna pinklah yang berhasil unggul dari seri penjualan.

Iphone Termahal di Dunia

Jadi, adakah ponsel yang menarik hati Anda? Jika ada, siapkanlah dana yang banyak untuk membeli salah satu ponsel termahal di dunia ini.

Sumber: TribunNews


Demikianlah tentang Inilah 4 iPhone Termahal di Dunia, Harganya Bikin Geleng Kepala

Diharapkan informasi ini bisa berguna untuk kamu dan sampai jumpa pada informasi terupdate Salsabin berikutnya. Salam.

"Kamu telah membaca Inilah 4 iPhone Termahal di Dunia, Harganya Bikin Geleng Kepala dengan alamat link: https://salsabin.blogspot.com/2017/07/inilah-4-iphone-termahal-di-dunia.html. Jika bermanfaat, silahkan di share ke sahabat-sahabat kamu. Ingatlah, 1 share adalah 1 kebaikan, jadi bagikanlah."

This post have 0 komentar

Terimakasih atas komentar positif yang anda berikan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post