Sabtu, 24 Juni 2017

Wanita Tanpa Busana ditemukan dalam Mobil saat Kecelakaan Maut Terjadi, Lihat Videonya

Wanita Tanpa Busana ditemukan dalam Mobil saat Kecelakaan Maut Terjadi, Lihat Videonya - Hallo sahabat SALSABIN informasi yang kamu lihat saat ini adalah tentang Wanita Tanpa Busana ditemukan dalam Mobil saat Kecelakaan Maut Terjadi, Lihat Videonya. Perlu diketahui bahwa Salsabin memberikan informasi ini dengan harapan berguna bagi kamu yang membutuhkannya. Semoga info yang berada pada kategori Berita Mancanegara, Featured, Kecelakaan, Mobil, Video, Wanita, ini dapat menambah wawasan kamu. Akhir kata dari kami, selamat membaca.

Baca juga


Dilansir Dailymail, Jumat (23/6/2017), seorang penumpang bernama John Malone (39) tewas dalam insiden kecelakaan mengerikan di jalanan Kota Chiang Rai, Thailand. John ditemukan tewas di dalam mobil Suzuki Swift hitam yang melaju kencang pada Rabu (21/6/2017) dini hari.

Wanita Tanpa Busana ditemukan dalam Mobil saat Kecelakaan Maut Terjadi, Lihat Videonya

Mobil nahas tersebut ditumpangi empat orang termasuk John, tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Di kursi belakang ditemukan seorang wanita tanpa busana, diduga melakukan hubungan seks dengan John sebelum kecelakaan terjadi.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kecelakaan tersebut. Petugas belum dapat menginterogasi sang sopir, dikarenakan masih dirawat dan dalam kondisi kritis.

John diketahui bekerja sebagai seorang guru di The Learning Center di Chiang Rai, sebuah kota kecil di utara Thailand, perbatasan dengan Laos dan Myanmar. Lihat videonya dibawah ini.


Sumber: (Bali Tribunnews)

Demikianlah tentang Wanita Tanpa Busana ditemukan dalam Mobil saat Kecelakaan Maut Terjadi, Lihat Videonya

Diharapkan informasi ini bisa berguna untuk kamu dan sampai jumpa pada informasi terupdate Salsabin berikutnya. Salam.

"Kamu telah membaca Wanita Tanpa Busana ditemukan dalam Mobil saat Kecelakaan Maut Terjadi, Lihat Videonya dengan alamat link: https://salsabin.blogspot.com/2017/06/wanita-tanpa-busana-ditemukan-dalam.html. Jika bermanfaat, silahkan di share ke sahabat-sahabat kamu. Ingatlah, 1 share adalah 1 kebaikan, jadi bagikanlah."

This post have 0 komentar

Terimakasih atas komentar positif yang anda berikan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post