Sabtu, 17 Juni 2017

Dua Rekor Terpecahkan, Persija Jakarta Tembus Empat Besar

Dua Rekor Terpecahkan, Persija Jakarta Tembus Empat Besar - Hallo sahabat SALSABIN informasi yang kamu lihat saat ini adalah tentang Dua Rekor Terpecahkan, Persija Jakarta Tembus Empat Besar. Perlu diketahui bahwa Salsabin memberikan informasi ini dengan harapan berguna bagi kamu yang membutuhkannya. Semoga info yang berada pada kategori Berita Olahraga, Bola, Featured, Indonesia, Liga I, Persija, ini dapat menambah wawasan kamu. Akhir kata dari kami, selamat membaca.

Baca juga


Bulan Ramadan benar-benar penuh berkah bagi Persija Jakarta. Bagaimana tidak, selama pertandingan yang dijalani pada bulan Ramadan, tim Macan Kemayoran selalu menuai kemenangan. setidaknya ada dua rekor yang berhasil Persija pecahkan. Pertama, mereka menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih empat kemenangan beruntun di Liga 1 sepanjang Ramadan. Mereka mengawali kemenangan melawan Arema FC (2-0), PS TNI (2-0), dan Perseru Serui (3-0), dan teranyar menumbangkan Sriwijaya FC (1-0).

Pada laga melawan Sriwijaya FC tersebut, Persija Jakarta melanjutkan tren positif dalam lanjutan Liga 1 menjamu Sriwijaya FC dalam laga usiran di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jumat (16/6/2017) malam. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini akhirnya menang tipis 1-0.

Dengan demikian, itu adalah kemenangan keempat secara beruntun yang diraih Persija setelah mereka mendulang tiga poin atas Arema FC, PS TNI dan Perseru Serui. Sehingga Persija saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari 11 laga yang sudah dilakoni, terpaut empat dari Madura United di puncak.



Persija Jakarta Liga 1


Rekor kedua yang berhasil diciptakan tim ibu kota ini adalah, mereka menjadi tim pertama di Liga 1 yang berhasil mencatatkan clean-sheet lima kali secara beruntun. Terakhir kali mereka menorehkan hal tersebut pada ISL musim 2009/10. Dengan raihan tersebut, tim yang dilatih Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues itu menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga 1 2017. Menyusul, mereka baru kemasukkan lima gol dan mencetak 12 gol ke gawang lawan.

Persija akan kembali bertanding selepas lebaran, tepatnya pada 4 Juli nanti. Pada laga itu, mereka akan menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik.

Demikianlah tentang Dua Rekor Terpecahkan, Persija Jakarta Tembus Empat Besar

Diharapkan informasi ini bisa berguna untuk kamu dan sampai jumpa pada informasi terupdate Salsabin berikutnya. Salam.

"Kamu telah membaca Dua Rekor Terpecahkan, Persija Jakarta Tembus Empat Besar dengan alamat link: https://salsabin.blogspot.com/2017/06/dua-rekor-terpecahkan-persija-jakarta-tembus-empat-besar.html. Jika bermanfaat, silahkan di share ke sahabat-sahabat kamu. Ingatlah, 1 share adalah 1 kebaikan, jadi bagikanlah."

This post have 0 komentar

Terimakasih atas komentar positif yang anda berikan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post